Warga Gembira, Sejak Ada TMMD Musholla Jadi Indah

Dibaca: 204 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Sudah hari ke 16 wajah baru Mushilla Khairunnisa di Kelurahan Sungai Binjai, Kecamatan Bathin III semakin indah. Itu dibuktikan dengan kemanunggalan TNI dan rakyat semakin kokoh dalam membangun.

Pantauan dilapangan, beberapa titik mengalami kendala akan tetapi, tidak menyurut semangat dari Satuan Tugas (Satgas). Dibuktikan setiap hari terus mengalami peningkatan hasilnya.

Komandan SSK, Kapten Arm Abasri mengatakan, pembukaan jalan sepanjang 7 KM, sudah selesai dibuka. Untuk rehab Musholla juga hampir selesai sekarang sudah terlihat indah.

“Untuk musholla tidak lama lagi selesai direhab, tentu dengan wajah baru warga lebih semangat memanfaatkan musholla ini dijadikan tempat ibadah, baik pengajian ibu-ibu hingga mengaji anak-anak antara Magrib dan Isya,” katanya.

Terpisah, warga sekitar Daud dibincangi di lokasi  TMMD mengaku, sangat senang dan bangga ada program TMMD dari Kodim 0416 Bute. Karena wajah baru musholla terlihat indah. Sudah ada teras, mengambil air wudhu sudah gampang.

“Kami tak mengira kalau musholla dulunya apa adanya sekarang sudah indah dipandang mata. Sungguh TMMD ini, merobah pemdangan kami terutama warga yang berada di dekat musholla ini,”ucapnya. (zek)

ADVERTISEMENT