Satgas TMMD, Mulai Kebut Pembangunan Rumah Zakri

Dibaca: 240 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Terus bergerak satgas TMMD reguler 107 Kodim 0416/ Bute, bersama warga sekitar mengguyur pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH) untuk bapak Zakri (55), Senin (30/03/2020).

Pantauan dilapangan, rumah RTLH mulai terlihat sejumlah tiang dan struktur kayu mulai kelihatan, terlihat bapak Zakri juga ikut bersama satgas dan warga membangun rumah miliknya.

Dansatgas TMMD Kodim 0416/Bute, Letkol Inf Widi Rahman mengatakan, rumah milik pak Zakri hari ini, sudah masuk tahap penegakan tiang agar proses pemasangan dinding dan bagian kasau lebih gampang.

“Intinya, sebelum program TMMD selesai maka rumah milik pak Zakri selesai dibangun sehingga mereka sekeluarga bisa hidup nyaman seperti keluarga yang lainnya,” ucap Dansatgas.

Dikatakan, dengan seperti ini maka tarap hidup warga bisa berubah. Karena tujuan program ini, tak lain untuk mensejahterakan masyarakat dan meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Semoga apa yang kita berikan kepada warga ini sebagai bentuk Kemanunggalan TNI dan rakyat. Serta terus membudayakan hidup gorong royong demi terjalin kebersamaan antar warga,” katanya. (zek)

ADVERTISEMENT