Relawan Bungo Peduli, Terima Donasi 1000 Butir Telor dari Peternak Puyuh

Dibaca: 328 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Banyak cara dilakukan relawan membantu tenaga medis, dari Alat Pelindung Diri (APD) yang di produksikan secara mandiri tak menutup kemungkinan donasi lain juga diterima oleh pahlawan kemanusiaan.

Seperti hari ini, relawan memerima donasi 1000 butir telor puyuh segar dari  Komunitas Puyuh Kabupaten Bungo. Hal itu berikan langsung oleh Ading Sandiko, perwakilan dari peternak puyuh Bungo.

Ading Sandiko menyebutkan, wabah virus Corona semakin menjadi-jadi di berbagai daerah. Oleh karena itu, pihaknya mendonasikan 1000 butir telor puyuh kepada relawan bungo peduli Civid-19.

“Ya setidaknya, telur puyuh yang kami donasikan ini bisa bermanfaat bagi tenaga medis. Karena kita tahu, bahwa garda terdepan pencegahan itu ada pada tenaga medis. Karena kita ketahui telur puyuh memiliki protein cukup tinggi, sehingga ini bisa membantu tenaga medis kita di Bungo,” ungkap Ading.

Sementara itu, Ramadhan selaku koordinator relawan bungo peduli mengucapkan terimakasih atas partisipasi Komunitas Peternak Puyuh telah mendonasi 1000 butir telur puyuh. Apapun yang donasikan akan diberikan kepada tenaga medis.

“Jadi apapun bentuk donasi disampaikan kepada kami, maka akan kami terima. Semua donasi dari warga Bungo akan kita salurkan kepada tenaga medis kita. Karena kita ingin tenaga medis kita tetap sehat dalam menangani penyebaran virus Corona,” tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT