Percantik Lapangan Volly, Satgas TMMD Cat Garis Lapangan

Dibaca: 523 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Satgas TMMD reguler 107 Kodim 0416/Bute, lakukan finising lapangan volly putra – putri untuk warga Kelurahan Sungai Binjai, terutama untuk Karang Taruna sekaligus ibu-ibu setempat, Senin (30/03/2020).

Komandan SSK, Kapten Arm Abasri mengatakan lapangan volly ini, buka sekedar dibangun saja, akan tetapi juga dipercantik tempatnya. Seperti gari lapangan harus benar – benar terlihat supaya setiap pertandingan lebih sportif.

“Semua garis lapangan sengaja di cat, supaya lapangan terlihat indah, jadi dengan didukung lapangan memadai tentu masyarakat lebih giat dan bersemangat untuk berolahraga, terurama lapangan ini dekat dengan kantor Lurah,”ujarnya.

Ketua RW Junaidi mengatakan, dengan adanya lapangan ini, pemuda tidak kesulitan lagi untuk mencari lapangan bila ingin bermain volly, karena selama ini, bila hendak berolahraga volly susah cari lapangannya.

“Jadi kami bangga, satgas bukan saja memikir jalan saja, tapi mereka juga memikirkan generasi muda di Sungai Bunjai. Ini sungguh luar biasa,” kata Lurah. (zek)

ADVERTISEMENT