Dukung Langkah Relawan, Kapolres Bungo Berikan Donasi Untuk APD

Dibaca: 316 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji, didampingi Wakapolres Kompol Yudha Pranata, menerima kunjungan tim relawan bungo peduli lawan Corona, Senin (30/3/2020).

Kapolres Bungo, AKBP. Trisaksono P Aji, mengatakan, sangat mengapresiasi langkah cepat yang telah diambil oleh relawan bungo peduli, semangat untuk memproduksi Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis di Kabupaten Bungo.

“Gerakan ini, sangat positif dalam membantu pemerintah, terutama tenaga medis yang tengah berjibaku memutus mata rantai wabah Covid-19 di Bungo. Tentu, dengan alat itu nanti tenaga medis kita tidak ada kendala lagi menangani wabah virus Corona,” ucap Kapolres.

Bahkan Kapolres juga mengajak lapisan masyarakat Bungo untuk bahu membahu dan tetap mematuhi himbauan Social Distansing.

“Untuk itu kami mohon kepada masyarakat, Stay At Home tidak usah kemana duku di rumah saja, biar kami yang ada di luar, “ucapnya.

Sementara itu, Akhmad Ramadhan, koordinator tim relawan sangat berterima kasih Kapolres Bungo, telah menerima kunjungan Tim relawan bungo peduli. Dan juga terima kasih atas dinasi yang disalurkan kepada relawan bungo peduli.

“Tentu semakin banyak donasi yang disalurkan lewar relawan kami, tentu mempermudah dalam memproduksi APD. Dengan itu, hasil dari produksi APD nanti langsung kita dibagikan ketenaga medis di Kabupaten Bungo,” tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT