Babinsa Sertu Rex Harmodi : Linmas Garda Terdepan Pam Pemilu 2019

Dibaca: 37 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Satuan Perlindungan Masyarakat (Sat Linmas) sebagai garda terdepan pada pengamanan pelaksanaan Pemilu 2019, untuk itu anggota Linmas harus dibekali pelatihan dan keterampilan agar berkualitas dalam pemahaman peraturan Pemilu dan bertugas pengamanan di TPS 17 April 2019 mendatang.

Hal tersebut dikatakan oleh Babinsa Sertu Rex Harmodi dari Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang, pada saat menghadiri pelatihan Linmas persiapan Pemilu 2019 bertempat di Desa Giri Purno Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.  Hadir Kades dan Perangkat Desa Giri Purno dan Bhabinkamtibmas. Sabtu (30/3/2019).

Lebih jauh Babinsa Sertu Rex Harmodi, berpesan dan mengingatkan kepada anggota Linmas untuk menekuni pelatihan ini. Sehingga anggota Linmas mumpuni dan profesional serta memahami Tupoksi dalam menjalankan tugasnya.

“Kepada anggota Linmas dalam menjalankan tugas harus bersinergi dengan lintas sektoral, diantaranya bersinergi dengan Babinsa, Bhabinkamtibmas dan lainnya,” terang Babinsa Sertu Rex Harmodi. (Koramil 416 – 07/RB)

ADVERTISEMENT








Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*