Babinsa Hadiri Rapat Koordinasi Bersama Stake Holder Kecamatan

Dibaca: 90 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Untuk mewujudkan hubungan yang harmonis antara Polisi, TNI, dan unsur pemerintahan diadakan Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan di wilayah Tebo Ilir.

Dalam kesempatan itu, Danramil 416-03/Sungai Bengkal Kapten Inf Sulasa Hadi yang diwakili oleh Serka Tartonadi berkesempatan Hadiri menemani Kapolsek yang diwakili oleh Ipda Gultom dan Camat di aula kantor kecamatan Tebo Ilir, Jumat (29/3) kemarin

Pada kegiatan tersebut yang menjadi peserta yaitu para aparatur yang bertugas di lapangan di antaranya perwakilan Babinsa, Bhabinkamtibmas, Satpol PP, seluruh Kades di wilayah Kecamatan Tebo Ilir.

Rapat tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama yang baik guna terjalin koordinasi yang maksimal antar instansi pemerintahan sehingga dapat mewujudkan pembangunan wilayah Tebo Ilir secara maksimal.

Dalam kesempatan itu tersebut Serka Tartonadi menyampaikan TNI dalam hal ini selalu bersinergi dengan Tiga Pilar yang dimaksud Polri dan Pemda dalam menjalankan Tugas guna meningkatakan keharmonisan menunjang tugas Pokok dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan wilayah Tebo Ilir.

”Dengan Rakorcam ini semoga hubungan dan kerjasama antar instansi pemerintahan wilayah Kec.Tebo Ilir akan terjalin lebih baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakat, serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas, ” tutup Tartonadi. (red)

ADVERTISEMENT






























ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT