Caci Orang di Medsos, Anak Ketua PSSI Bungo Dipolisikan

Dibaca: 930 kali
Andri Awek Saat Melapor ke Mapolres Bungo, Rabu (29/3).

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Ari Kurniawan anak ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Bungo resmi dilaporkan ke Polres Bungo oleh Said Andri Alamsyah, Rabu (29/3).

Ari dilaporkan atas perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukanya terhadap Said Andri Alamsyah yang dikenal dengan panggilan sehari-hari sebutan Andri Awek. Karena postingan melalui media sosial diduga ada unsur kebencian.

Andri Awek merupakan anggota OKP Sapma PP Cabang Bungo. Saat melapor ke Mapolres Bungo, ia ditemani oleh Ketua Sampa PP Cabang Bungo, Zasramasyah, SH dan kawan-kawan.

Menurut Andri Awek, kejadian bermula saat dirinya membuat postingan terkait Piala Bupati Cup pada media sosial facebook. Merasa tidak senang atas postingan Andri Awek tersebut, akhirnya Ari Kurniawan mengomentari postingan Andri dengan kata-kata kotor.

“Saya cuma mempertanyakan kelanjutan Piala Bupati Cup yang digelar oleh PSSI Bungo. Namun sepertinya dia tidak terima karena Bapaknya adalah Ketua PSSI Bungo. Saya berharap aparat penegak hukum dapat segera bertindak, dan semoga saja kejadian ini dapat menjadi pelajaran buat yang lainnya,”Ujar Andri Awek, Rabu (29/3).

Ditempat terpisah, Kasat Reskrim Polres Bungo AKP Afrito M Macan, SIK membenarkan adanya laporan tersebut. Ia berjanji akan segera memproses laporan dari Andri Awek tersebut.

“Tentunya kita butuh waktu untuk memeriksa terlapor, saksi dan juga mengumpulkan alat bukti. Jika nantinya terbukti bersalah, maka pelaku akan diproses sesuai hukum yang berlaku ,” ucap Afrito. (Sp)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT