JMSI Bahas Program Kerja Sama dengan Kantor Bahasa Jambi

Sambangi Kantor Bahasa, JMSI Bahas Program Kerja yang sudah disepakati. Foto : sidakpost.id/Zakaria/dok JMSI Jambi

SIDAKPOST.ID, JAMBI  РPengurus Daerah Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Jambi kembali mengunjungi Kantor Bahasa Provinsi Jambi untuk meningkatkan sinergi kerja sama yang telah terjalin lama, beberapa hari lalu.

Kunjungan disambut langsung Kepala Kantor Bahasa Provinsi Jambi, Dr. Sukardi Gau, M.Hum, dan jajaran, sekaligus membahas mengenai rencana program kerja JMSI Provinsi Jambi agar menulis semakin mantap.

“Bagi kami kantor bahasa telah berperan aktif meningkatkan mutu kebahasaan para anggota JMSI di Provinsi Jambi,” ujar Ketua JMSI Provinsi Jambi Doddi Irawan melalui Ketua Bidang Pendidikan Ramadhani, lewat rilis yang diterima pada Senin, 30 Januari 2023.

Ramadhani didampingi Ketua Bidang Kesekretariatan, Pendataan Anggota, dan Verifikasi, Juanda Preyetno berkata, penggunaan bahasa Indonesia yang baik dan benar menjadi acuan bagi masyarakat dalam sehari-hari. Sebagai pengembang bahasa, anggota JMSI diharapkan mampu memproduksi kata baru.

“Kami JMSI Provinsi Jambi merupakan penyampai informasi, pendidikan, hiburan, dan kontrol sosial, harus menjadi salah satu corong dan contoh bagi masyarakat untuk mengajarkan penggunaan bahasa yang benar sesuai kaidah,” ucap Pemred AKSIPOST itu.

Ia mengucapkan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya atas kerja sama yang terjalin, yakin serta percaya semakin meningkat pada tahun ini.

“JMSI juga mengucapkan selamat kepada pak Sukardi Gau yang diamanahkan menjadi Kepala Balai Provinsi Papua, selamat berkarya untuk bangsa,” sebutnya. (zek)