Guru Dillah Lakukan Terobosan Percantik Masjid An-Nur

SIDAKPOST.ID, TANJABBAR – Semenjak terpilih sebagai ketua pembangunan masjid An-Nur Pasar Parit, Kelurahan Betara Kiri, Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Zainal Abdillah terus melakukan terobosan.

Zainal Abdillah yang akrab disapa Guru Dillah mengatakan, masjid An-Nur ini merupakan masjid kebanggaan warga di Kecamatan Kuala Betara. Jadi sudah tak ada alasan lagi, mari bersama-sama ikut andil membangun masjid ini agar lebih cantik lagi.

“Masjid An-Nur ini merupakan masjid ini berada di pusat kecamatan jadi harus kita bangun sebaik mungkin agar tetap nyaman warga saat beribadah. Semua itu tidak lepas dari dukungan warga,” kata Zainal.

Dikatakan, terobosan yang sudah dicoba adalah menitipkan kotak amal masjid di setiap warung kopi, yang ada di wilayah Kota Kuala Tungkal. Langkah ini supaya pembangunan masjid cepat terealisasi.

Baca Juga :  Dandim 0416 Bute Sebut Vaksin Kedua Bikin Orang Lebih PD

“Kami sangat berharap kota amal masjid yang dititipkan bisa dibantu. Selain itu, kami juga berharap agar para donatur yang ingin beramal untuk akhirat bisa juga langsung ke masjid. Tahap awal ada 7 kotak amal kita titipkan,”katanya.