Asisten II Prov Jambi, Hadiri Pengajian Akbar Harlah NU Ke 96 di Tebo

Dibaca: 573 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) Nahdhatul Ulama (NU) ke- 96 digelar pengajian akbar dengan mendatangkan Mubaligh atau Penceramah KH Muhayat Pimpinan Ponpes Al Falah Lampung Tengah.

Acara digelar di Sekretariat Majelis Wakil Cabang (MWC NU) Jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Minggu (30/01/2022).

Tampak hadir mewakili Gubernur Jambi Asisten II Prov Jambi Ir.Agus Sunaryo, Bupati Tebo H.Sukandar, Anggota DPRD Tebo Imam Safi’i, Kapolres Tebo, PCNU Tebo, Forkopimcam, MWC NU Rimbo Bujang, Ulama, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Ketua MWC NU Rimbo Bujang Ustadz Abdul Karim Thoyib, dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kehadiran yang mewakili Gubernur Jambi, Mubaligh KH Muhayat Pimpinan Ponpes Al Falah Lampung Tengah, Bupati Tebo, Kapolres Tebo, Unsur forkopimcam dan undangan lainnya.

“Semoga Pengajian akbar dalam rangka Harlah NU ke 69 ini membawa berkah dan mendapat ridhonya dari Allah Swt, selain untuk amal kebaikan juga untuk syiar islam menuju keselamatan umat di dunia dan akhirat, “ujar ustadz Abd Karim.

Bupati Tebo H.Sukandar menyampaikan ucapan Selamat Harlah NU untuk jajaran PCNU Tebo dan MWC NU Rimbo Bujang, semoga dengan mengambil momen Harlah NU ke 96 ini, NU terus maju dan jaya untuk kemaslahatan umat.

“Dimasa akhir jabatan Saya sebagai Bupati Tebo pada tanggal 22 Mei 2022 mendatang, Saya memohon maaf bila ada program – program pembangunan yang belum terealisasi,”ucap Bupati H.Sukandar.

Asisten II Provinsi Jambi Ir Agus Sunaryo mewakili Pemprov Jambi mengucapkan Dirgahayu Harlah NU ke 96, dengan iringan doa dan harapan semoga organisasi ini terus maju.

“Terima kasih dan Saya mengapresiasi yang tinggi atas sumbangsih NU untuk pengabdian dan gagasannya bagi kemajuan bangsa dan negara, sejak tahun kelahirannya yaitu 1926 hingga sekarang ini,” tutup Asisten II Pprov Jambi, mengakhiri. (adv/asa)

ADVERTISEMENT