Babinsa Ishak Suport Warga, Budidaya Ikan Kolam Ditengah Pandemi

Dibaca: 178 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Sertu Ishak dari Koramil 416 – 07/ Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo meninjau Kolam Ikan Lele milik
warga diwilayah binaannya, bertempat
di Jalan 21 Desa Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Sabtu (30/01/2021).

Babinsa Sertu Ishak saat dikonfirmasi menyebutkan, dirinya mengunjungi dan sekaligus komsos dengan pemilik kolam ikan lele warga binaanya, dengan tujuan memberikan suport maupun motivasi kepada warga yang membuat usaha sambilan budidaya ikan kolam, ditengah pandemi Virus Corona.

“Saya sangat mendukung usaha terobosan budidaya ikan Kolam yang dilakukan warga ditengah pandemi, selain hasillya untuk memenuhi gizi keluarga juga untuk menopang pendapatan ekonomi keluarga,” tutur Babinsa Sertu Ishak.

Sementara itu Puji pemilik kolam ikan lele menuturkan dirinya yang perdana membuat usaha ikan kolam, sebagai usaha terobosan ditengah pandemi seperti sekarang ini.

Saat ini kolam milik Puji ditabur benih ikan lele sebanyak lebih kurang 5000 ekor, diperkirakan dalam kurun waktu dua bulan mendatang ikan sudah bisa dipanen raya.

“Terima kasih kepada Bapak Babinsa yang sudah berkunjung dan memberikan dorongan semagat, untuk kemajuan petani ikan kolam di Rimbo Mulyo,”tutup Puji. (asa)

ADVERTISEMENT