Modus Penipuan Online Gentayangan, Polisi Pasang Himbauan

Dibaca: 188 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Sebagai upaya langkah preventif untuk menekan terjadinya modus penipuan Online, Poslek Rimbo Bujang bekerjasama dengan Bank BRI Cabang Rimbo Bujang memasang himbauan Kamtibmas berupa Spanduk atau Banner ditempat seperti di Pasar Rebo Desa Sapta Mulia dan ditempat strategis lainnya yang ada diwilayah hukum Polsek Rimbo Bujang.

Kapolsek Rimbo Bujang IPTU Joko Wibowo, melalui Bhabinkamtibmas Brigpol Roy Situmorang dikonfirmasi menuturkan, himbauan kamtibmas yang bertuliskan hati-hati penipuan dengan modus pinjaman online, jual beli produk dan lainnya setiap saat bergentayangan mencari mangsa sasarannya.

“Diketahui pihak Bank BRI tidak pernah meminta Nasabah untuk memberikan username. Jika anda mengalami kejadian ini segera laporkan kepada yang berwajib segala bentuk penawaran pinjaman online yang mencurigakan, ” terang Roy Situmorang.

Bagyo Santoso Kades Sapta Mulia mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Bujang, yang telah menyampaikan sosialisasi secara tatap muka maupun himbauan pemasangan Spanduk tentang mewaspadai modus penipuan online baik melalui transaksi pinjaman uang , transaksi jual beli produk dan yang lainnya.

“Semoga dengan adanya himbauan dari Kepolisian ini, masyarakat lebih super hati – hati tidak menjadi korban penipun bermodus Online dengan janji menggiurkan,” tutup Kades. (asa)

ADVERTISEMENT









ADVERTISEMENT