Ketua Komite, AKP Agung Purwanto Bangga SMPN 12 Berprestasi

Dibaca: 197 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Ketua Komite SMPN 12 Tebo AKP Agung Purwanto yang juga menjabat Kasat Binmas Polres Tebo, dirinya cukup bangga sejak menjabat Ketua Komite banyak prestasi yang diukir SMPN 12 Tebo dalam even tingkat Nasional.

Hal tersebut dikatakan, AKP Agung Purwanto dalam sambutannya pada gelar Ekspo Sekolah tahun 2020, di SMPN 12 Desa Karang Dadi Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Kamis (30/1/2020).

AKP Agung Purwanto mengatakan, ada tiga faktor dipenuhi untuk mewujudkan pendidikan yang bermutu di sekolah yaitu terpenuhinya SDM sebagai pengelola sekolah yang baik secara kuantitatif maupun secara kualitatif.

Serta alokasi dana yang memadai untuk menunjang kebutuhan sekolah,Sarana dan Prasarana pendukung yang lengkap. Selaku Ketua Komite dirinya merasa bangga karena sudah meraih berbagai prestasi gemilang.

“Seperti finalis lomba Tata Kelola BOS Tingkat Nasional, finalis 02SN tingkat Nasional, finalis lomba kepala sekolah berprestasi tingkat Nasional dan finalis sekolah Adiwiyata tingkat Nasional,” ucap Agung Purwanto.

Dikatakan, kegiatan ekspo diisi dengan lomba tingkat SD, lomba Pidato, lomba baca Puisi, untuk tingkat SMP, lomba menulis cerpen, pentas seni, pameran pendidikan dan bazar dari tingkat SD, SMP dan SMA.

“Juga ada stand manajemen sekolah, stand UKS, stand Kesenian, stand OSIS, stand keagamaan, stand adiwiyata, stand olahraga, stand kantin sekolah dan stand karya siswa,” tutupnya.

Acara dihadiri LPMP Provinsi Jambi, Kepala dinas Pendidikan Tebo, Kepala Bidang Ekonomi/Bappeda, Kabag Kesra, Camat Rimbo Ilir Rinto, Kapolsek Rimbo Ilir, Kepala Puskesmas dan tamu lainnya. (asa)

ADVERTISEMENT









ADVERTISEMENT