DPD Partai Demokrat Sungai Penuh, Optimis Keluar Sebagai Pemenang Pemilu

Dibaca: 468 kali

SIDAKPOST.ID, SUNGAI PENUH – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Demokrat Kota Sungai Penuh, semakin optimis akan keluar sebagai partai pemenang pada pemilu 17 Apri 2019 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Lindra Wijaya, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) partai Demokrat. Pihaknya semakin yakin akan memenangkan pemilu legislatif 2019.

Lindra mengatakan partai Demokrat mengusung caleg terbaik yang mempunyai latar belakang berbeda. Hal inilah yang bisa meraih simpati rakyat di tiga dapil dalam kota sungai penuh.

“Tentu dengan komposisi caleg saat ini ada tokoh masyarakat, tokoh pemuda, mantan birokrat dan tokoh wanita mampu menjadi penarik suara bagi Demokrat ,” ucap Lindra.

Tidak itu saja, pria yang biasa di sapa bang Len Demokrat ini sudah terbukti dua priode memimpin kota Sungai Penuh dengan sukses. Masyarakat sudah bisa menilai bahwa Demokrat sudah bekerja.

Hal senada juga di sampaikan oleh Fikar Azami Ketua DPC Demokrat Sungai Penuh. Ia sangat optimis dengan melihat komposisi caleg saat ini tidak mungkin lebih 5 kursi akan diraih.

“Kita sangat optimis bisa mencapai hasil yang maksimal. Terget kita sendiri pada pileg mendatang bisa mendapat jatah ketua. Semoga saja harapan ini bisa dapat tercapai ,” ucap Fikar. (Iy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT