Danramil 416-06/Muara Bungo, Menghadiri Acara Musrenbang Kecamatan Babeko

Dibaca: 273 kali
Tampak Hadir Danramil 416-06/Muara Bungo, Kapten Inf Agussari Dalam Acara Musrenbang Kecamatan Babeko.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) bisa dijakdikan forum pendidikan kepada masyarakat agar menjadi bagian aktif dari tata pemerintahan dan pembangunan daerah.

Demikian dikatakan Komandan Koramil 416-06/Muara Bungo, Kapten Inf Agusari pada saat dikonfirmasi sekaligus menhadiri kegiatan Musrenbang Kecamatan Bathin II Babeko, Selasa (30/1/2018) di aula Kantor Camat.

Hadir pada kegiatan ini, Staf ahli bidang ekonomi dan pembangun, Bapedda, anggota DPRD Bungo, Camat Babeko Kapolsek Babeko, Kepala UPTD, Rio bersama perangkat BPD, tokoh masyarakat dan tokoh agama, babinsa, BKTM. Musrenbang kali ini, mengankat tema.

“Dengan semangat musrenbang Kecamatan tahun 2018 kita tingkatkan pembangunan sumberdaya manusia dan infrastruktur yang berorientasi pada pengembangan ekonomi dan kerakyatan”

Hadirnya Danramil di acara musrenbang kali ini, bentuk kepedulian, kecintaannya terhadap wilayah binaan yang ada di wilayah Koramil 06/Muara Bungo, termasuk Kecamatan Bathin II Babeko.

Sehingga segala bentuk dan tindak lanjut yang ada diwilayah binaan Danramil selalu hadir bersama unsur dan elemen yang ada di Kecamatan.

“Musrenbang menjadi agenda tahunan di mana warga saling bertemu mendiskusikan masalah yang mereka hadapi dan memutuskan prioritas pembangunan jangka pendek dan jangka panjanh,” ujar Danramil, Kapten Inf Agussari. (zek)

DIRGAHAYU INDONESIA






































ADVERTISEMENT












ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*