Kodim 0416 Bute Gelar Donor Darah dan Bantu Kelurga Beresiko Stunting

Dandim 0416 Bute Letkol Evid Bagikan Sembako Kepada Keluarga beresiko Stunting dan menggelar donor darah sambut HUT Kodam II/Sriwijaya. Kamis (29/12). Foto : sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kodim 0416 Bute menggelar donor darah dan pembagian sembako kepada keluarga yang beresiko stunting di kabupaten Bungo dan Tebo.

Kegiatan ini adalah rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun Kodam II/Sriwijaya ke-77. Donor darah dipusatkan di Polkes 02.10.11 Bungo Tebo yang diikuti oleh masyarakat, dan pembagian paket sembako diserahkan oleh Dandim Letkol Inf Evid Nirwan, Kamis (29/12/2022).

Letkol Inf Evid Nirwan menyampaikan, giat ini merupakan rangkaian dalam rangka hari ulang tahun Kodam II/Sriwijaya ke -77. Jadi rangkaian kegiatan ini dilaksanakan karya bakti dan bantuan sosial dan pembagian sembako kepada warga beresiko Stunting.

“Semoga dengan bertambahnya usia Kodam II/Sriwijaya, dapat berbuat lebih maksimal untuk masyarakat,” ujar Dandim.

Dandim juga menegaskan, kegiatan karya bakti dan bakti sosial ini membuktikan TNI tidak boleh jauh dari rakyat. Karena dimana kesulitan rakyat TNI harus siap hadir beri solusi yang tepat.

“Selaku Dandim saya terus mengingatkan kepada seluruh prajurit Kodim 0416 Bungo Tebo terus bantu masyarakat, dan jangan sampai menyakiti mereka karena TNI juga dari rakyat dan kembali untuk rakyat,” tegas Letkol Inf Evid. (zek)