H Isah Resmi Dilantik Jadi Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Oleh Bupati Batang Hari

Tampak Tengah Bupati Batang Hari, Fadhil Arief bersama H Isah dan Istri Usai Pelantikan Sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan pada Setda Kabupaten Batang Hari. Kamis (29/12). Foto : sidakpost.id/Munawir

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Camat Maro Sebo, Kabupaten Muaro Jambi H, Isah resmi dilantik oleh Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arif menjadi asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Batang Hari, Kamis (29/12/2022).

Pelantikan untuk mengisi kekosongan jabatan eselon ll B di lingkup Pemerintah Kabupaten Batang Hari. Beberapa waktu lalu H, Isah juga pernah mengikuti lelang jabatan eselon II B Pemkab Batang Hari.

Pemred media sidakpost,id, Zakaria, S.Sos atas nama pribadi dan keluarga besar sidakpost,id, mengucapkanĀ  selamat dan sukses kepada H, Isah yang telah dilantik menjadi pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Setda Kabupaten Batang Hari.

“Beliau selama ini telah sukses menjalani tugas sebagai camat di Kabupaten Muaro Jambi. Karena beliau juga dari kuliah dulu memang memiliki bakat jadi pemimpin. Kalau kami melihat waktu kuliah dahulu beliau seorang ustadz juga,” ujar Zakaria.

Tambah Zakaria, semoga H.Isah tetap amanah dalam menjalankan kepercayaan yang diberikan oleh bapak Bupati Fadhil. “Siapa yang tidak senang kalau sahabat dan teman seperjuangan bisa sukses,” tutupnya.

H. Isah juga mengungkapkan terima kasih atas amanah yang diberikan oleh Bupati Batang Hari. Semoga amanah diberikan ini bisa menjadi ladang amal dalam bekerja.” Terima kasih kawan-kawan seperjuangan karena telah memberikan semangat atas jabatan baru ini,” tutupnya. (wir)