Sekda Muaro Jambi Pimpin Rapat Koordinasi Pengamanan Malam Tahun Baru 

Dibaca: 175 kali

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Seketaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muaro Jambi, memimpin rapat kordinasi Pengamanan malam pergantian Tahun yang di hadiri Kapolres, TNI, Sekdis Pol PP, BPBD, Kepala OPD terkait, dan tamu undangan lainnya, Rabu (28/12/2021).

Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono mengatakan, rapat hari ini dalam rangka terkait antisipasi persiapan pencegahan malam pergantian tahun. Hal ini untuk mencegah antisipasi penyebaran Virus Covid-19 di Muaro Jambi.

“Dalam rapat tersebut sepakat area yang akan di tutup, komplek perkantor Bupati, Citra Raya City dan Objek Wisata di Muaro Jambi, penutupan tersebut dari malam pergantian tahun hingga siang harinya,”ujar Sekda.

Kapolres Muaro Jambi AKBP. Yuyan Priatmaja, juga menghimbau agar masyarakat tidak merayakan malam pergantian tahun dengan cara kumpul di tempat keramaian selain itu juga tidak ada kendaraan di malam pergantian tahun tak ada yang kompoi-kompoi.

“Malam pergantian tahun semua personil Polres Muaro Jambi kita terjunkan untuk pengaman malam pergantian tahun baru.dan kita sebar di titik pengaman tersebut,”pungkasnya. (wir)

ADVERTISEMENT