Pasintel dan Pasiter Kodim 0415/Jambi Distribusikan Bingkisan Dandim Jambi ke posyan Nataru

Dibaca: 153 kali

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Dalam rangka memberi dukungan/ suport kepada personil yang bertugas di pos pelayanan (posyan) Nataru, Komandan Kodim 0415/Jambi Kol. Czi Sriyanto M.I.R., M.A memberikan bingkisan berupa minuman mineral, minuman beraroma dan makanan ringan.

Pemberian bingkisan dimaksudkan untuk penyemangat personil dalam mendukung tugas-tugas di posyan Nataru.

Bingkisan tersebut didistribusikan oleh Pasi inteldim Mayor Arh Heriyansyah dan Pasi Terdim Mayor Inf Benny kepada personil jaga di posyan Bandara, Koni, air mancur Telanaipura dan Penerangan, Rabu (29/12/2021) dini hari.

Pasi intel Heriyansyah mengatakan, memanfaatkan momen tersebut untuk mengarahkan kepada setiap personil ditunjuk bertugas agar melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya ataupun SOP yang ada.

Tidak usah berlebihan ataupun arogan sehingga timbul kebencian masyarakat terhadap institusi TNI.

“Sesuaikan tugas sesuai dengan SOP yang ada, hindari bergesekan yang tidak perlu dengan masyarakat,” tutur Mayor Heriyansyah.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa masa pandemi covid-19 belumlah berakhir, jelang perayaan tahun baru banyak tempat yang akan disekat dan ditutup, terutama tempat-tempat yang berpotensi adanya kerumunan.

“Oleh sebab itu dihimbau kepada masyarakat yang akan merayakan pergantian tahun untuk dapat menahan diri dan merayakan di rumah saja. Dan jika terpaksa keluar karena sesuatu hal, haruslah mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

Untuk diketahui, pendistribusian bingkisan dari Dandim dapat dimaknai sebagai bentuk perhatian seorang pimpinan kepada anak buah yang sedang melaksanakan tugas di lapangan. (**/zek)

ADVERTISEMENT