Momentum HUT Ke-15, Hanura Bungo Siap Gaspol Jelang 2024

Dibaca: 215 kali
Kemeriahan HUT Partai Haruna di Kabupaten Bungo/Foto : sidakpost.id

SIDAKPOST.ID, BUNGO – DPC Partai Hanura Kabupaten Bungo menyatakan bakal menjadi Partai Pemenang pada Pileg dan Pilkada tahun 2024 mendatang.

Pernyataan itu di sampaikan langsung oleh Ketua DPC Hanura Kabupaten Bungo, Muhammad Arafah di sela-sela acara syukuran HUT Partai Hanura ke-15 tahun dan Konsolidasi DPD, DPC, PAC, pada Rabu (29/12/2021).

Dikatakan, dengan menginjak usia ke-15 tahun, DPC Hanura Bungo menaruh berbagai harapan besar, terutama menjadi partai Pemenang pada pileg dan pilkada tahun 2024 mendatang.

“HUT Hanura Bungo Ke-15 ini menjadi momentum kita untuk bergerak GasPol. Insya Allah pada tahun 2024 mendatang sesuai Instruksi ketua Hanura Provinsi Jambi, menargetkan minimal lima kursi dan bahkan merebut kembali kursi unsur pimpinan di DPRD Bungo,” katanya.

Lanjutnya, tak tanggung-tanggung Partai Hanura Bungo bertekat mencalonkan kader murni partai Hanura maju pada kontestan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Ia mengajak seluruh kader tetap solid dan berjuang bergerak bersama tancap gas untuk mewujudkan Ketua DPRD Bungo dan Bupati Bungo dari Partai Hanura pada 2024.

“Insya Allah kita akan awali Pemilihan legislatif dan merebut lima kursi nantinya. Bahkan DPC Hanura Bungo akan mendukung H. M. Yusup, SH.MH.M.Si yang sekaligus Ketua DPD Hanura Provinsi Jambi, maju pada Pilkada Kabupaten Bungo mendatang,” Lanjutnya.

Sementara, Ketua DPD Hanura Provinsi Jambi, H. M. Yusup menyebut Partai Hanura saat ini berfokus pada Pemilihan Legislatif 2024 mendatang.

Kendati demikian, dirinya tak menamfik jika di minta untuk di calonkan maju pada Pilkada 2024, tetap selalu dalam keadaan siap.

“Kita lihat dulu hasil pileg nanti, akan tetapi saya katakan siap maju pada 2024. Sebenarnya DPP sejak 2019 lalu sudah meminta maju, namun mengingat karena beliau senior, saya hormati,” tutupnya.

Kegiatan yang berlangsung khidmat dan lancar tersebut, turut dihadiri Penasehat Partai, Anggota DPRD Provinsi Jambi dan Kabupaten Bungo, Ketua DPD Hanura Provinsi Jambi, H. M. Yusup.

Ketua DPC Hanura Bungo, Muhammad Arafah, Sekretaris Reddy Charisyan, Para Pengurus Partai, Srikandi, Pemuda Pancasila, kader dan seluruh simpatisan lainnya. (adv/jul)

ADVERTISEMENT