Kapolres Tebo Malam Tahun Baru Hindari Euforia Patuhi Prokes

Dibaca: 251 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono, mengajak masyarakat tidak euforia pada malam pergantian tahun untuk menghindari kerumunan.

Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono mengatakan, malam pergantian tahun lebih baik berkumpul dengan keluarga di rumah saja, dengan selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) semuanya untuk mencegah penyebaran Covid-19 varian baru.

“Dari pada keluar rumah lebih baik kita berkumpul bersama keluarga di rumah saja. Semua itu, demi kesehatan kita juga agar terhindar dari virus Covid-19 varian baru,”katanya.

Dikatakan, untuk di Tebo sendiri sudah ada tiga pospam dan satu posyan. Seperti di setiap gereja sudah disiapkan personil berjaga disana.

“Rencana tanggal 31 nanti akan digelar apel gabungan bersama TNI, Satpol PP, Dishub dan Brimob guna melaksanakan patroli bersama ke tempat ibadah kebaktian di gereja lanjut malam hari untuk memantau situasi Kamtibmas,” kata Kapolres.

Lanjut Kapolres, untuk di wilayah kabupaten Tebo situasi lalu lintas masih normal dan tetap melaksanakan fokus dan menitikberatkan ke Pospam yang ada di kabupaten Tebo.

“Patroli akan difokuskan pada gereja dan tempat keramaian diprioritaskan tempat sering terjadinya balapan liar. Seperti di jalan arah menuju stadion Tebo, untuk rekayasa atau pengalihan lalulintas tidak diadakan karena arus lalulintas masih dianggap lancar masih berjalan seperti biasanya,” tutupnya. (cr3)

ADVERTISEMENT