Bhayangkari Polres Muaro Jambi Berikan Tali Asih Kepada Personil di Pos Nataru

Dibaca: 159 kali
Bhayangkari Polres Muaro Jambi Bagikan Tali Asih/Foto : sidakpost.id

SIDAKPOST,ID, MUARO JAMBI – Bentuk kepedulian Bhayangkari Polres Muaro Jambi kepada peroslnil yang bertugas di Posyan dan Pospam nataru berikan tali asih berupa bingkisan, Rabu (29/12).

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja melalui Kasi Humas AKP Amradi mengatakan kunjungannya Ibu Bhayangkari untuk memberikan tali asih berupa bingkisan.

Serta mengingatkan kepada petugas Personil Polri, TNI, dishub dan pol PP serta petugas kesehatan Muaro jambi yang melaksanakan pengamanan di pos Pelayanan.

“Semoga petugas Pengaman Nataru yang berada di Pospam dan Posyan, selalu sehat dan selalu dalam lindungan allah SWT dalam menjalankan tugas,”ujar AKP Amradi.

Wakil ketua Bhayangkari Polres Muaro jambi Ny Nunung Novri Noprizal mengatakan, kunjungan ini dalam rangka Bayangkari peduli kepada para personil yang bertugas di posyan dan pospam nataru.

“Semoga apa yang diberikan ini dapat memberi motivasi dan semangat kepada seluruh petugas yang berjaga di setiap pos. Kami berharap agar berpedoman kepada prokes Covid-19,”katanya. (wir)

ADVERTISEMENT