TNI – Polri Bergandengan Tangan Dengan Warga, Goro Perbaiki Jalan

Dibaca: 145 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Sinergitas TNI – Polri dengan masyarakat dalam mensukseskan program pembangunan di pedesaan tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, melihat jalan rusak akibat hujan deras TNI-Polri langsung gotong royong bersama warga.

Seperti dilakukan Bhabinkamtibmas Aipda Dadan Juanda Polsek Rimbo Ilir dan Babinsa Sertu Daryono Koramil 416-07/Rimbo Bujang bersama warga bergotong royong bersama warga memperbaiki jalan yang rusak akibat hujan deras, di jalan Surakarta RT 24 Desa Giriwinangun Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Selasa (29/12)

Bhabinkamtibmas Aipda Dadan Juanda didampingi Babinsa Sertu Daryono dikonfirmasi mengatakan, bahwa gotong royong TNI – Polri dengan warga memperbaiki jalan yang rusak terbelah dua karena hujan deras yang mengguyur semalaman dan air meluap merendam bahu jalan Surakarta Giriwinangun.

“Gotong royong perbaikan jalan merupakan wujud kebersamaan kedekatan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan warga binaannya, dalam rangka ikut membangun dan memajukan desa, apa lagi jalan sarana transportasi urat nadi perekonomian masyarakat yang harus dirawat, “katanya. (asa)

ADVERTISEMENT