Polsek Pamenang Musnahkan 5 Unit Mesin Dompeng

Dibaca: 130 kali

SIDAKPOST.ID, MERANGIN – Aktivitas PETI di wilayah Kecamatan Pamenang terus ditindak oleh aparat Kepolisian setempat. Hal itu, terbukti dengan kerja keras aparat terus melakukan razia di wilayah tersebut.

Seperti yang dilakukan pada Senin (28/12) Polsek Pamenang melakukan giat patroli yang dipimpin Kapolsek, Iptu  Fatkur Rohman, SH,. MH. Melaksanakan patrloli sambang dan penertiban PETI.

Kapolsek Pamenang Iptu Fatkur Rohman mengatakan, sasaran patroli kemarin di desa Lantak Seribu, Pamenang Selatan dua lokasi, Desa Tanjung Benuang, Desa Bukit Bungkul Kecamatan Renah Pamenang.

“Di empat lokasi tersebut, tidak ada pelaku yang sedang melakukan aktivitas PETI, Peralatan yang digunakan juga sudah tidak ada dilokasi. Kemungkinan kegiatan ini sudah bocor, namun kondisi ini tidak membuat surut kita” ujar Kapolsek Pamenang Iptu Fatkur Rohman SH MH.

Dikatakan, dalam kegiatan ini Polsek Pamenang mengamankan barang bukti 5 unit mesin dompeng, paralon, selang dan karpet serta galon kosong.

“Kita mengamankan sebagian barang yang bisa diangkat untuk keperluan penyelidikan, sementara 5 unit mesin dompeng kita musnahkan dilokasi,”ujar Kapolsek.

Kapolsek dan anggotanya akan terus melaksanakan kegiatan patroli secara rutin dan berkala dilokasi tersebut dan ditempat lain. (idon)

ADVERTISEMENT