Bupati H Sukandar Resmikan Gedung Arsip BPN Tebo

Dibaca: 117 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bupati Tebo Dr H.Sukandar didampingi Wakil Bupati Syahlan.SH meresmikan Gedung Arsip Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabuoaten Tebo, Selasa (29/12/2020).

Gedung yang diresmikan ini merupakan hibah dari Pemerintah Kabupaten Tebo kepada BPN Tebo, yang ditanda tangani berita acaranya oleh Kadis PUPR dan Perkim Drs. Erwanto dan Kepala Kantor BPN Mubarokuzzaman, A.Ptnh.

Bupati H.Sukandar dalam sambutannya mengatakan, bahwa dari awal kepemimpinannya ia sudah memberikan perhatian khusus untuk penuntasan sertifikasi tanah di Tebo dakam rangka untuk mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Sejak awal memimpin dari tahun 2011-2017 saya sudah memberikan perhatian kepada BPN, kita terus koordinasikan dengan Bagian Aset untuk jenis bantuan yang diberikan. Pemkab Tebo sudah membantu alat ukur, drone, mobil operasional dan lainnya serta kita hibahkan Gedung Arsip, “kata Bupati H.Sukandar.

Dukungan tersebut berdampak positif, sebut Bupati, dengan diraihnya predikat Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK sebanyak Lima Kali Berturut-turut oleh Pemkab Tebo, dukungan Pemkab Tebo juga diberikan kepada Instansi Vertikal lainnya.

“Dukungan pelaksanaan tugas diberikan kepada Instansi Vertikal lainnya seperti PLN, Kejaksaan, PN, Samsat, Kemenag serta lainnya dalam pelaksanaan tugasnya. Hal itu untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Tebo, “pungkasnya.

Dalam momen Meresmikan Gedung Arsip Badan Pertanahan Nasional ini,
juga dilakukan penyerahan Sertifikat Tanah kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tebo. (asa)

ADVERTISEMENT