256 Mahasiswa IAI Yasni Muara Bungo Diwisuda

SIDAKPOST,ID.BUNGO – Acara wisuda Institut Agama Islam (IAI) Yasni Muara Bungo berlangsung sukses. Bertempat di ballroom Semagi Hotel Muara Bungo, sebanyak 256 orang ikut dalam wisuda angkatan ke-21 tahun 2019 ini, Sabtu (28/12/2019).

Dalam acaa ini tampak hadir Gubernur Jambi Dr. H Fachrori Umar, M. Hum, Bupati Bungo H Mashuri SP. ME, koorditor kopertais wilayah 13 Jambi, Prof. Dr. Suaidi Asy’ari, M.A.,P. Hd, anggota DPR RI H. Zulfikar Achmad.

Ketua yayasan Nurul Islam, Drs. H Idham Kholid. ME, Rektor IAI Yasni Muara Bungo, Dr. M. Solihin, M. Pd.i, unsur forkompinda Kabupaten Bungo, Kakan Kemenag blBungo, para orang tua/wali wisudawan dan wisudawati, serta undangan lainnya juga turut hadir dalam acara ini.

Baca Juga :  Bupati Bungo Sambut Kunker Gubernur Jambi

Bupati Bungo H Mashuri SP. ME menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati yang telah resmi menjadi seorang sarjana. Ia berharap kedepan mereka dapat sukses dan menjadi contoh yang baik.

“Untuk itu perlu dipersiapkan diri dalam mengahadapi realita, dimika dan permasalahan nyata dalam kehidupan bermasyarakatan, karenanya perlu kearifan dan kejernihan berfikir selaku seorang sarjana,” ucap H Mashuri.

Baca Juga :  Ratusan Mahasiswa STIA Muara Bungo Diwisuda

Sementara itu, Rektor IAI Yasni Muara Bungo, Dr. M. Solihin, M. Pd.i dalam sambutannya sebanyak 256 orang sarjana baru ini terdiri dari tiga prodi, yaitu pendidikan agama islam, prodi pendidikan guru madrasah ibtidayah, dan prodi pendidikan islam anak usia dini.

“Dari Fakultas ekonomi bisnis islam juga ada prodi ekonomi syariah. Saya berharap wisudawan ini dapat bersaing kedepan. Karena tantangan kedepan semakin berat ,” sebutnya.