Kunker ke Merangin, Danrem 042/Gapu Main Tenis Bersama Forkompimda

Dibaca: 193 kali

SIDAKPOST.ID, MERANGIN – Kunjungan kerja (Kunker) Komandan Korem (Danrem) 042/Garuda Putih, Kolonel Inf Dany Budiyanto,SE di Kabupaten Merangin, bebetapa rangkaian kegiatan dilaksanakan.

Selain melihat kondisi wilayah Merangin, Kolonel Inf Dany Budiyanto juga menjalain silaturrahmi bersama Bupati Merangin Al Haris serta unsur forkompimda Kabupaten Merangin, dengan cara main tenis lapangan.

Selain itu, ada kegiatan senam bersama dengan masyarakat Merangin, dan olahraga Volly Ball, dengan jajaran Kodim 0420/Sarko. Danrem juga akan melakukan olahraga arung jeram di sepanjang aliran batang merangin, dan diakhiri dengan penutupan Merangin Exspo di Pasar Rakyat.

“Memang ada beberapa agenda kerja di Kabupaten Merangin ini. Selain olahraga main tenis bersama forkompinda, juga akan mengeksplore obyek wisata arung jeram, dan menutup Merangin Exspo 2018,” ujar Danrem, Sabtu (29/12/2018).

Menurutnya, kegiatan yang dilakukan bagian dari cara Korem 042/Gapu dekat dengan semua wilayah kerja. “Ini bagian dari cara kerja kita. Sebab di setiap Kabupaten tentu akan berbeda cara pandang dan budayanya. Dengan melakukan kegiatan seperti ini maka kita akan mudah berkomunikasi dengan para pemimpin daerahnya,” tegasnya.

Lanjut Danrem, Merangin dikenal sangat kaya akan potensi obyek wisata. Sehingga membuat dirinya juga penasaran untuk melihat secara dekat dan merasakan langsung salah satu obyek wisata di Merangin.

“Dengan Kunker ke Merangin ini, Kita juga ingin melihat secara langsung geopark, sekaligus juga ingin merasakan bagaimana derasnya arus sungai batang merangin dengan semua keindahan panorama alamnya,”tandasnya.

Kunker Danrem 042 Gapu, didampingi oleh Kasi Intelrem 042/Gapu Letkol Inf Horizoni Pulungan,S.E, Kasiterrem 042/Gapu Mayor Inf Sunardi,S.H, Dandim 0420/Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto. S.Sos.,M.M. (red)

(Penrem042/Gapu)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT