Dandim 0416/Bute Gelar Coffee Morning Dengan Wartawan di Makodim

Dibaca: 344 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Komando Distrik Militer (Kodim) 0416/Bungo Tebo, menggelar Coffee Morning bersama Insan Pers yang ada di Kabupaten Bungo dan Kabupaten Tebo, di Aula Makodim, Jumat (29/12/2017).

Kegiatan digelar, untuk menyambung tali silaturrahmi antara anggota Kodim 0416/Bute dengan wartawan yang ada di Bungo dan Tebo. Tak hanya itu temu ramah digelar karena biar lebih mengenal satu sama lain dengan Dandim yang baru, Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo.

Suasana Coffee Morning di Makodim 0416/Bute.

Dandim 0416/Bute Letkol Inf Wahyu dalam sambutannya mengatakan, ia sangat senang bisa bertatap muka dengan wartawan yang memikili banyak informasi yang disampaikan kepada masyarakat luas.

Katanya, wartawan memiliki banyak informasi yang terkadang tidak bisa dicover oleh anggotanya yang di lapangan. Nah dengan seperti ini kita bisa saling berbagi informasi demi kemajuan Bungo dan Tebo.

Kompak Wartawan dan TNI Terlihat Akrab di Acara Coffee Morning.

“Ya pada intinya TNI dan wartawan harus saling bersinergi saling bantu menbantu, karena kami juga tidak bisa bergerak tanpa ada bantuan dan kerjasama dari kawan-kawan wartawan yang ada di Bungo maupun yang ada di Tebo,” kata Letkol Inf Wahyu.

Pria kelahiran Surabaya ini, meminta agar para jurnalis yang bertugas di Bungo dan Tebo tidak sungkan untuk bertanya bahkan sekedar melemparkan uneg-uneg kepadanya tidak ada
masalah. Harapan antara kodim dan wartawan tak ada jarak.

Dandim juga berterima kasih wartawan sudah meliput dan mengekspos kegiatan dan Kodim selama ini. Berita yang dimunculkan selalu positif. Semoga kerjasama yang baik ini terus terjalin.

“Menjaga wilayah teritorial tidak hanya dalam bentuk mempertahankan keutuhan negara saja. Tetapi, terciptanya kesejahteraan masyarakat serta turun membantu masyarakat dan merasakan langsung kehidupan masyarakat juga menjadi komitmen TNI,” ujarnya. (zek)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT