Puluhan Camen Bute Ikuti Diksar, Ini Pesan Dansub Menwa Bute

MENWA : Tampak Puluhan Calon Anggota Menwa Ikuti Upacara Pembukaan Diksar Bela Negara di Alun-Alun kota Kuala Tungkal. Senin (28/11). Foto : sidakpost.id/Indra. Biro Bungo

SIDAKPOST.ID, TANJAB –  Dansub Menwa Bungo Tebo, Zakaria, S.Sos. Berharap agar semua calon Resimen mahasiswa Bungo Tebo yang ikut pendidikan dasar mengikuti secara serius apa yang disampaikan saat diksar berlangsung.

Pemimpin redaksi media sidakpost.id ini berharap semua siswa diksar Menwa Sub Bute, bisa mengikuti diksar ini secara serius. Karena dari sinilah karakter Camen dibentuk, dilatih dan dibimbing oleh pelatih dan pemateri.

Tampak Zakaria Dansub Menwa Bute Bersama Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat. Asisten I Hidayat Badar, Anggota DPRD Tebo, Jamal dan Kasdim Tanjab. Senin (28/11). Foto : sidakpost.id/Indra

“Saya berharap semua rekan-rekan menwa baru untuk mengikuti diksar Bela negara ini dengan serius. Saya yakin dengan bekal ini kelak, para Camen bisa menjadi pemuda yang tangguh dan memilki integritas yang kuat,” ucap Zek sapaan akrabnya, Selasa (29/11/2022).

Selain itu, Zakaria juga berterima kasih atas dukungan dan suport perguruan tinggi yang ada di Bungo. Seperti IAI Tebo, UMB, dan IAI Yasni Muara Bungo, mengirim para Camen dari masing-masing kampus.

“Semua peserta diksar akan dibina oleh pelatih, tim medis dan satgas profesional. Tetap semangat dan jaga kesehatan agar bisa mengikuti diksar ini hingga selesai,” ujar Zakaria.

Bahkan Bupati Tanjab Barat H Anwar Sadat selaku Alumni menwa UIN STS Jambi, juga menaruh harapan besar agar seluruh adek-adek menwa baru ini bisa mengikuti diksar ini dengan serius.

“Selamat mengikuti diksar semoga kalian semua menjadi generasi yang bermental baja, dan memiliki disiplin yang tinggi dan ingat saya berdiri disini juga pernah berada di keluarga besar Resimen Mahasiswa,” ujar Anwar Sadat. (idr)