Peringatan Hari KORPRI Ke-51, Wagub Jambi Minta ASN Tingkatkan Pelayanan Publik

Peringatan Hari KORPRI Ke-51, Wagub Jambi Minta ASN Tingkatkan Pelayanan Publik. Selasa (29/11). Foto : sidakpost.id/Ratna. Biro Tanjab

SIDAKPOST.ID, JAMBI –  Dalam rangka peringatan hari Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke-51 Pemerintah Provinsi Jambi menggelar upacara yang berlangsung di halaman kantor Gubernur Jambi. Selasa (29/11/2022).

Peringatan hari KORPRI ke -51 tahun ini mengangkat tema, “KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk Negeri.

Di ikuti seluruh ASN , OPD serta penjabat di lingkup Pemprov Jambi. Dan dalam hal ini Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani bertindak sebagai inspektur upacara.

Dalam momentum ini, Abdullah Sani mengajak seluruh anggota ASN, dan pengurus KORPRI untuk memahami dan pegang teguh empat pilar kebangsaan.

“Empat pilar kebangsaan Indonesia yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika, untuk di pahami dan benar-benar di resapi dan di pegang teguh,” ucapnya.

Dengan di peringati HUT korpri tahun ini, Abdullah Sani berharap ada peningkatan dari ASN dalam memberikan pelayanan ke publik.

“Selanjutnya, saya minta semuanya untuk paham tentang panca Prasetya korpri, karena harus di sadari hakekatnya ASN melayani publik tolong di perhatikan dengan benar dan di tingkatan,” katanya. (rsa)