Bedaro Rampak Boyong 9 Juara Ajang Festival Anak Shaleh Indonesia

MI Nurul Hidayah Bedaro Rampak Tebo Tengah, Raih 9 Juara pada Festival Anak Saleh Indonesia ke XIV Tingkat Kabupaten Tebo tahun 2022. Selasa (29/11). Foto : sidakpost.id/Lalu. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Madrasah Ibtidaiyah (MI) Nurul Hidayah Desa Bedaro Rampak Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo berhasil memboyong 9 Juara dari berbagai jenis perlombaan, pada ajang Perlombaan Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) yang ke XIV Tingkat Kabupaten Tebo tahun 2022, Selasa (29/11/2022).

9 Juara yang berhasil diboyong
MI Nurul Hidayah Desa Bedaro Rampak
Juara I Cerdas Cermat Al-Qur’an TQA.
Juara I Cerdas Cermat Al-Qur’an TPA.
Juara I Ceramah agama islam TPA.
Juara I Ceramah agama islam TKA.
Juara II Cerdas Cermat Al-Qur’an TPA.
Juara II Ceramah agama islam TKA.
Juara II Ceramah agama islam TQA.
Juara II Cerita kisah islami TQA.
Juara III Adzan subuh TPA.

Kepala Sekolah MI Nurul hidayah Pathur Rahman, saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sangat senang karena Yayasan Nurul Hidayah Bedaro Rampak,TK Nurul Hidayah dan MI Nurul Hidayah bergasil meraih sejumlah Juara di ajang FASI ke XIV Tingkat Kabupaten Tebo Tahun 2022.

“Untuk pemenang perlombaan Tingkat Kabupaten Tebo ini insya Allah akan mengikuti lomba di Tingkat Provinsi Jambi pada Tgl 16 sampai dengan 18 Desember 2022 mendatang,” kata Kepala MI Nurul Hidayah Pathur Rahman.

Bagi siswa- siswi yang belum mendapat Juara, sebut Pathur Rahman,agar selalu berusaha belajar lebih giat lagi sehingga kedepannya bisa meraih juara, ini sebagai motivasi siswa agar selalu berusaha untuk selalu belajar lebih rajin.

“Diharapkan kepada orang tua siswa
untuk selalu mendukung kegiatan anak didik, semoga mereka ini menjadi anak sholeh dan sholeha, membanggakan orang tua, sekolah juga dapat membanggakan Tebo,” tutupnya. (adl)