Kodim 0420/Sarko Berikan Bantuan Material Ke Panti Asuhan

Dibaca: 208 kali

SIDAKPOST.ID, MERANGIN – Dandim 0420/Sarko Letkol Inf. Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han memberikan bantuan material berupa semen untuk membantu pembangunan Panti Asuhan Harapan Bangsa yang berada di Lingkungan Mensawang belakang Kodim 0420/Sarko, Senin (29/11/2021).

Bantuan material tersebut diserahkan langsung oleh Pelda Sugito mewakili Dandim 0420/Sarko yang diterima langsung Ketua Panti Asuhan Harapan Bangsa, Himsar Htg.

Pelda Sugito menyampaikan bahwa kedatangannya ke Panti Asuhan Harapan Bangsa untuk menyalurkan bantuan material yang diamanahkan Dandim 0420/Sarko membantu pembangunan Panti Asuhan Harapan Bangsa.

“Semoga dengan terbangunnya fasilitas Panti Asuhan Harapan Bangsa yang baik dan nyaman bagi anak anak asuh yang saat ini menimba ilmu agama, dapat meningkatkan semangat belajar adik-adik di Panti Asuhan Harapan Bangsa.” ujarnya.

“Agar kedepannya anak anak yang mengenyam pendidikan agama di Panti Asuhan Harapan Bangsa menjadi generasi yang unggul dan berakhlak mulia serta berguna bagi agama, masyarakat dan mengharumkan bangsa dan negara kesatuan republik Indonesia dimasa yang akan datang,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Panti Asuhan Harapan Bangsa Ustadz Himsar Htg menyampaikan ucapan ribuan terimakasih kepada Dandim 0420/Sarko yang telah memberikan bantuan material untuk membantu pembangunan Panti Asuhan Harapan Bangsa.

“Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak Dandim 0420/Sarko yang telah memberikan bantuan material berupa semen untuk membantu pembangunan Panti Asuhan Harapan Bangsa, Mudah-mudahan apa yang diberikan oleh bapak Dandim di ijabah Allah SWT, apa yang diinginkan beliau dapat terkabul dan semoga bapak Dandim sukses selalu, begitu juga dengan bapak Sugito dan yang terpenting sehat selalu,” ujar Ustadz Himsar memanjatkan do’a. (don)

ADVERTISEMENT