Bupati Tebo Pimpin Upacara Peringatan HUT Korpri Yang Ke 50 Tahun 2021

Dibaca: 188 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bupati Tebo Dr H.Sukandar bertindak selaku Pimpina Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Korp Pegawai Republik Indonesia ( HUT Korpri) yang ke 50, bertempat di Halaman Upacara Kantor Bupati, Senin (29/11/2021).

Tampak hadir pada Upacara ini Wakil Bupati Tebo Syahlan.SH, Sekretaris Daerah (Sekda) Drs Teguh Arhadi.MM, Para Kepala OPD dan seluruh Pejabat Eselon III dan IV linglup Pemkab Tebo.

Bupati Tebo H.Sukandar dalam amanatnya membacakan sambutan Ketua Umum Korpri Pusat, serta memberikan wejangan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), yang ada di wilayah Kabupaten Tebo.

Terimakasih kepada seluruh peserta upacara yang telah hadir, momentum ini kiranya bisa menjadi semangat untuk meningkatkan semangat bagi semua, dimana jiwa ini diperlukan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dan fungsi sebagai perekat dan pemersatu bangsa.

“Apabila ASN dalam Korprinya kompak dan tangguh, maka Indonesia pun akan tumbuh maju dan menjadi kekuatan pemikiran dan tindakan yang dasar dalam mensukseskan pembangunan disemua sektor,”ujar H.Sukandar.

Pada kesempatan ini dilakukan penyematan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya PNS Pemerintah Kabupaten Tebo, Tanda Kehormatan Satyalencana Karya Satya PNS 30 Tahun diterima oleh Asisten 1 Amsiridin dan Kepala BKPSDM Tebo Haryadi.

Untuk yang 20 Tahun diterima oleh Kabag Umum Setda Samin dan Irban III Inspektorat Hazairy. Sementara untuk 10 tahun diterima oleh Eselon III pada Dinas Dukcapil Indri Chairani dan Tenaga Pengajar SMP N 12 Kabupaten Tebo Sulastri. (asa)

ADVERTISEMENT