Bripka Roy Pembina Upacara HUT Korpri Ke 50, di SDN 118/VIII Rimbo Bujang

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bhabinkamtibmas Bripka Roy Situmorang Polsek Rimbo Bujang menjadi Pembina Upacara HUT Korpri ke 50, bertempat di Sekolah SDN 118/VIII Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, pada Senin (29/11/2021).

Dalam sambutannya Bripka Roy Situmorang pertama sekali mengucapkan Dirgahayu Korpri ke 50, semoga ASN dalam naungan Korpri menjadi abdi negara yang selalu berkarya dalam mendidik anak – anak bangsa.

Selamat HUT KORPRI ke-50, teruslah berkarya para tenaga pendidik, kami titipkan anak anak kami kepada bapak ibu guru dengan harapan nantinya menjadi anak yang berguna kepada nusa bangsa dan agama serta kepada kedua orangtua.

” Pentingnya pola hidup bersih dan sehat, sebut Bripka Roy, sembari memperagakan caranya mencuci tangan dengan baik dan benar. Disiplin hidup bersih adalah sangat baik, Lakukan cuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, ” tandas Bripka Roy Situmorang.

Kepsek SDN 118/VIII Dumeri,S.Pd mengucapkan banyak terimakasih atas kesempatannya kepada pak Bhabin, yang telah berkenan menjadi Pembina Upacara HUT Korpri ke 50 tahun 2021.

” Kami sangat mengapresiasi, karena apa yang telah disampaikan oleh pak bhabin sangat bermanfaat bagi kami, diharapkan nantinya kemitraan ini dapat berkesinambungan,”tutup Kepsek Dumeri. (asa)