Tiba di Kerinci, Cik Marleni Cerahkan Masyarakat Sitinjau Laut

Dibaca: 391 kali

JAMBI – Dua minggu jelang hari pencoblosan, Adik-adik kandung Cagub Jambi Cek Endra (CE) tiba di Kabupaten Kerinci, Sabtu (29/11/2020). Kunjungan Cik Marleni dan Cek Ernalia ini diketahui untuk memperkuat suara jaringan keluarga Cek Endra yang ada di Bumi Sakti Alam Kerinci.

Cik Marleni mengatakan, bahwa simpul keluarga Cek Endra memang nyata tersebar diseluruh kabupaten/kota yang ada di Jambi. Menurutnya, jaringan keluarga inilah yang direkatkannya.

“Saya bersama adik saya Cek Ernalia dan Tim SPCE Center Kosera hadir memberi tau kepada kerabat dan keluarga CE yang ada diberbagai daerah di Jambi, bahwa CE-Ratu punya visi dan misi besar membangun Jambi.” tegasnya.

“Sama seperti di desa lainnya, kami hadir juga untuk meminta restu dan dukungan dari para keluarga kepada pasangan CE-Ratu pada Pilgub Jambi, 9 Desember nanti.” tegasnya lagi.

Dalam kesempatan ini juga, Cik Marleni juga berpesan agar jaringan keluarga tetap bergerak merangkul teman dan masyarakat lainnya demi mewujudkan Jambi Cerah 2024.

“Selain bertemu keluarga, kami juga bersilaturahmi dengan masyarakat di Desa Penawar, Kecamatan Sitinjau Laut, Kabupaten Kerinci ini.” lanjutnya.

Cik Marleni menambahkan, dari hasil silaturahminya tersebut, dirinya sangat yakin dan optimis CE-Ratu bisa mengumpulkan suara terbanyak di Kerinci dan keluar sebagai pemenang di Pilgub Jambi.

“Insya Allah, dukungan itu nyata. Bukan hanya sebatas unggul di survei mudah-mudahan sampai pada hari pencoblosan nantinya,” tandasnya. (zek)

ADVERTISEMENT