Nyatakan Sikap, Sesepuh IKAJAB Beserta Ranting Siap Menangkan SZ-Erick

Dibaca: 93 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo H Sudirman Zaini dan Dr Erick Muhammad Henrizal (SZ-Erick) semakin mengalir kencang. Selain muncul dari kalangan Emak-emak dan kaum milenial, terbaru juga muncul dari paguyuban Ikatan Kekeluargaan Jawa Barat (IKAJAB) Kabupaten Bungo.

Di hadapan Dr Erick, sesepuh IKAJAB, Totok menyampaikan janji setianya akan berada di barisan pendukung SZ-Erick. Totok menyebutkab bersama sesepuh perwakilan disetiap Kecamatan, IKAJAB mengaku tak ingin beralih dukungan ke paslon lain, karena mereka percaya dengan SZ-Erick untuk membenahi Kabupaten Bungo yang saat ini lagi carut marut.

Menurut Totok, IKAJAB masih sangat setia dengan SZ-Erick atas pertimbangan yang matang. Sebab, kedua figur ini katanya sangat cocok menjadi pelindung yang baik bagi IKAJAB di Kabupaten Bungo kedepan.

“Ikajab akan selalu setia kepada pasangan SZ-Erick dalam Pilkada 9 Desember mendatang,” kata Totok.

Warga IKAJAB Seantero Bungo, lanjut Totok, selalu bergerak siang dan malam demi kemenangan SZ-Erick.”Jika ada yang mengklaim IKAJAB sudah menjatuhkan pilihan ke kandidat lain, sama sekali itu tidak benar. Yang benar Ikajab menyatakan dukungan dan selalu setia kepada pasangan nomor urut 1 SZ-Erick,” tegasnya.

Oleh karena itu, sambung Totok, semua warga IKAJAB yang tersebar diberbagai kecamatan dalam Kabupaten Bungo menyatakan sikap untuk siap memenangkan paslon SZ-Erick nomor urut 1.

“Sekali lagi saya sesepuh IKAJAB Bungo menghimbau kepada seluruh warga Sunda untuk bersama-sama memenangkan pasangan SZ-Erick,” tegas Totok.

Diketahui, Totok yang notabene sesepuh IKAJAB bersama perwakilan warga Sunda setiap kecamatan se-Kabupaten Bungo resmi menyatakan sikap dan tekadnya demi memenangkan SZ-Erick jadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo.

Menyikapi hal ini, Cawabup Dr Erick merasa sangat bangga bisa berada dekat dan diundang warga Sunda di Kabupaten Bungo. Kata Dr Erick, selama lebih kurang 24 tahun merantau, dirinya selalu dekat dengan warga Sunda.

“Terimakasih banyak atas dukungan yang diberikan IKAJAB Kabupaten Bungo. Jika kami SZ-Erick dipercaya memimpin Bungo, kami wajib mengakomodir IKAJAB se-Kabupaten Bungo. Insya Allah kami akan mencari sekretariat IKAJAB Kabupaten Bungo,” ucap Dr Erick.

“Kami siap membesarkan IKAJAB di Kabupaten Bungo ini. Mari kita bersatu semua warga Sunda yang ada di bungo, datang ke TPS pada 9 Desember dan ajak semua keluarga besar IKAJAB untuk coblos nomor urut 1, SZ-Erick,” pungkas Dr Erick.

Berikut Pernyataan Resmi sesepuh dan warga IKAJAB Kabupaten Bungo beserta ranting:

“Sampurasun.. Kami pengurus besar dan warga IKAJAB Kabupaten Bungo beserta ranting dengan ini menyatakan sikap, 1. Mengajak seluruh warga IKAJAB untuk mendukung dan memilih calon bupati dan wakil bupati bungo nomor urut 1, SZ-Erick menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo periode 2021-2024. Jika ada pernyataan sikap lain selain IKAJAB yang resmi yang hadir saat ini bukanlah keputusan IKAJAB. Muara Bungo, 26 November 2020 atas nama sesepuh IKAJAB Kabupaten Bungo. Terimakasih, wabillahitaufik walhidayah wassalamualaikum warohmatullahi wabarokaatu,” ucap sesepuh IKAJAB Kabupaten Bungo. (TMC)

ADVERTISEMENT