Dinilai Berhasil Bangun Sarolangun, Warga Kuamang Ramai-ramai Dukung CE-Ratu

Dibaca: 349 kali

JAMBI – Keberhasilan Cagub Jambi Cek Endra saat memimpin Sarolangun ternyata tidak hanya diketahui masyarakat Sarolangun saja. Namun, bukti kerja CE juga sampai ke telinga warga di Kuamang Kuning, Bungo.

Pakde Pariyono, salah seorang tokoh masyarakat Desa Maju Jaya, Kecamatan Pelepat Ilir, pun mengaku angkat topi dengan kinerja nyata CE selama memimpin Kabupaten Sarolangun. Kata dia, berbagai program bergulir dan dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Pak nama bapak disini selama memimpin Sarolangun sangat bagus, baik dalam pembangunan maupun disektor agama.” tegasnya dihadapan CE, Sabtu (29/11/2020).

Karena alasan itu juga, Pakde Pariyono berani mengundang CE datang langsung ke desanya. Menurutnya, sebagai tokoh masyarakat, dia tidak ingin mengundang kandidat lain, karena dianggapnya hanya pengumbar janji.

“Saya hari ini mengundang bapak karena saya yakin bapak mampu membawa Jambi seperti bapak membawa Sarolangun maju.” sebutnya.

Lebih jauh dikatakannya, masyarakat yang ada di desanya dan di Kuamang Kuning pada umumnya sudah sepakat bersatu untuk CE-Ratu.

“Masyarakat di sini siap memenangkan bapak di Pilgub Jambi nanti. Kami akan memilih serta mengajak sanak saudara memilih bapak,” pungkasnya. (zek)

ADVERTISEMENT