Perseteruan Berlanjut, Warga Kembali Segel Kantor Desa Tambun Arang

Dibaca: 407 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Puluhan massa usai Sholat Jumat kembali melakukan aksinya penyegelan Kantor Desa Tambun Arang Kecamatan Sumay Kabupaten Tebo, Pada Jumat (29/11/2019).

Aksi penyegelan oleh massa, merupakan yang ketiga kalinya akibat buntut kekesalan warga terhadap sikap kurang tegasnya Bupati Tebo, dalam menyelesaikan konflik internal di Desa Tambun Arang Sumay.

Kekesalan warga timbul kembali akibat dampak pasca unsur Muspicam Sumay dan Satpol PP, tanpa koordinasi dengan pihak warga yang langsung membuka Segel Kantor Desa Tambun Arang, pada Selasa 26 November 2019.

“Orang luar janganlah ikut campur urusan Desa kami Tambun Arang, Bupati Tebo harus tegas dan bisa mengambil sikap, “pinta Sapri, warga Tambun Arang.

Dikatakan, Sapri dirinya dan ratusan warga Tambun Arang saat ini tidak akan mengizinkan Kantor Desa ini dibuka kembali untuk beraktifitas, sebelum ada keputusan serta ketegasan dari Pemda Tebo.

“Kami masih ingin Mardiana menjadi Kades Tambun Arang, kalian jangan terlalu ikut campur urusan di Desa ini. ” tutup Sapri. (nwr)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT