Majlis Dzikir Al-Fatih, Tunjuk Ketua Viking Cikarang Timur Jadi Panitia Maulid Nabi

Dibaca: 195 kali

SIDAKPOST.ID, BEKASI – Kekompakan adalah sebuah nilai yang sangat mahal, beginilah Majlis Dzikir al-Fatih adakan Konsep persiapan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kp. Rengas Bandung, Kecamatan, Kedungwaringin, Kabupateb Bekasi, Kamis (28/11/2019) pukul 22.30.

Majlis Dzikir pimpinan H. Yahya HB ini sangat mengundang ketertarikan kaum muda dan dari element tertentu.

Ardiansyah tidak lain ialah pemuda yang sempat viral dengan gebrakanya berantas (Miras) pada bulan lalu ini adalah anak dari pimpinan Majlis Dzikir Al-Fatih H. Yahya HB.

Ardiansyah mengajak kaum muda untuk hadir dan Istiqomah dalam majlis dzikir ini.

“Alhamudilah dari kebanyakan rekan teman main sehari-hari sekarang ikut juga hadir di dalam majlis ini mereka semua sangat antusias,” tandas Ardiansyah.

Dikatakan, dari rekan-rekan Ardiansyah yang Istiqomah dalam Majlis Dzikir ini banyak dari element-element tertentu.

‘Ketua Viking Cikarang Timur yang akrab disapa Kaveng sangat antusias dan Istiqomah dalam mengikuti majlis dzikir ini, sehingga banyak dari anggotanya yang ikut terbawa olehnya,” ucapnya.

Hal senada yang diungkapkan Kaveng, untuk Supporter sekarang tentunya (Viking) untuk pandangan masyarakat tidak menilai kami diarah Negatif saja.”

“Kami dan juga anggota lain sangat Aktif juga di majlis dzikir ini, alhamdulilah dengan adanya Ardiansyah ini bisa menjembatani kami ke arah yang sangat positif,” ungkapnya.

Sebutnya, akan dilaksanakanya Maulid Nabi Muhammad SAW di Majlis Dzikir Al-Fatih , Ketua Viking Cikarang Timur (Kaveng) akan menjadi Ketua Panitia pada acara Maulid tersebut.

“Antusiasnya sangat didukung oleh pimpinan Majlis dan para jama’ah yang hadir dan menyusun konsep,” tukasnya. (Sy)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT