Lomba Pos Kamling , Babinsa Serka Azis Ikut Tim Penllai

Dibaca: 148 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Tim besutan Lurah Wirotho Agung beranggotakan Babinsa Serka Azis Wandi Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, Bhabinkamtibmas Aipda Syamsul Ma’arif Polsek Rimbo Bujang dan Tramtib Wirotho Agung Dwi Prastyo melaksanakan tugas penilaian lomba Pos Kamling tingkat Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo tahun 2019.

Lomba Pos Kamling diikuti seluruh RT yang ada diwilayah Kelurahan Wirotho Agung, dengan kretetia penilaian diantaranya yaitu kebersihan Pos Kamling, Keaktifan anggota Ronda malam perlengkapan Pos Kamling seperti kentongan, tongkat, buku inventaris, buku serah terima petugas dan lainnya.

Babinsa Serka Azis Wandi dikonfirmssi mengatakan , pihaknya membenarkan bahwa Tim Kelurahan Wirotho Agung sudah mekaksanakan penilaian terhadap Pos Kamling yang ada di jalur – jalur mulai tanggal 15 November dan akan berakhir 30 November 2019.

“Saat ini sudah penilaian 8 besar dan akan menilai 3 Pos Kamling untuk Juara I, II dan III. kita berharap kepada masyarakat momen perlombaan Pos Kamling untuk dapat memotivasi keaktifan Poskamling dalam menjaga harkamtibmas di Wirotho Agung,”kata Babinsa Serka Azis Wandi.

Lurah Wirotho Agung Siti Fatimah menuturkan, bahwa perlombaan Pos Kamling tingkat Kelurahan Wiirotho Agung tahun 2019 dalam rangka untuk mengimplimentasikan kesadaran dan menumbuhkan semangat masyarakat untuk mengaktifkan Pos Kamling Ronda malam.

“Kepada pemenang lomba atau yang meraih juara kita akan berikan piagam penghargaan, yang penting bukan masalah menang dan kalahnya. Namun keikutsertaan lomba, bukti kecintaan masyarakat menciptakan kondusifitas kamtibmas,” pungkas Lurah Siti Fatimah. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT