Setelah Kunjungi Koramil, Ketua Persit Kodim Bute, Sambangi Kantor Camat Tebo Ulu

Dibaca: 293 kali
Ketua Persit KCK Kodim 0416/Bute, Kunjungi Kantor Camat Tebo Ulu.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Ketua Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Candra Kirana Cabang XXIV, Kodim 0416/Bute, Ny. Hendriana Widhowati Wahyu Hadi Soenaryo, kunjungi Koramil 426-04/Pulau Temiang, dan Kantor Camat Tebo Ulu, Kamis (29/11).

Setelah berkunju ke Koramil, rombongan Ketua Persit, didampingi oleh Persit Koramil 04/Pulau Temiang, menuju ke Kantor Camat Tebo Ulu.

Disela kunjungan itu, Ny. Hendriana Widhowati mengatakan, kedatangan ke Kantor Camat tak lain, untuk mempererat talisilaturrahmi dengan TP-PKK, Kecamatan. Karena dengan kegiatan ini maka terjalin komunimasi yang baik, sesama istri Prajurit dan ibu-ibu TP-PKK.

“Kegiatan ini, selain agenda runtin kita, ini juga bertujuan untuk mempererat talisilaturrami antar ibu-ibu persitb Koramil dan ibu-ibu PKK. Dengan demikian, sinergitas sesama kita akan terjalin baik dalam mendampingi sang suami bertugas,” ujar Ny. Hendriana.

Ketua Persit, Berikan Cindera Mata Kepada Ketua TP-PKK, Kecamatan Tebo Ulu.

Sementara itu, Camat Tebo Ulu, Pirdaus Syukur mengatakan, dirinya sangat senang dan bangga atas kunjungan ketua Persit Kodim 0416/Bute, ke kantor Camat. Sejauh ini, hubungan komunikasi dengan Koramil 416-04/Pulau Temiang berjalan dengan baik.

“Selain dengan Danramil, hubungan komunikasi kita dengan ibu-ibu persit juga berjalan dengan baik. Setiap ada kegiatan kita selalu berkomunikasi. Ya semoga dengan silaturrahmi ini, wilayah Tebo Ulu kedepan semakin aman, nyaman dan sejahtera,” tukasnya. (nwr)

ADVERTISEMENT