Setelah Kunjungi Koramil, Ketua Persit Kodim Bute, Sambangi Kantor Camat Tebo Ulu

Dibaca: 130 kali
Ketua Persit KCK Kodim 0416/Bute, Kunjungi Kantor Camat Tebo Ulu.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Ketua Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Candra Kirana Cabang XXIV, Kodim 0416/Bute, Ny. Hendriana Widhowati Wahyu Hadi Soenaryo, kunjungi Koramil 426-04/Pulau Temiang, dan Kantor Camat Tebo Ulu, Kamis (29/11).

Setelah berkunju ke Koramil, rombongan Ketua Persit, didampingi oleh Persit Koramil 04/Pulau Temiang, menuju ke Kantor Camat Tebo Ulu.

Disela kunjungan itu, Ny. Hendriana Widhowati mengatakan, kedatangan ke Kantor Camat tak lain, untuk mempererat talisilaturrahmi dengan TP-PKK, Kecamatan. Karena dengan kegiatan ini maka terjalin komunimasi yang baik, sesama istri Prajurit dan ibu-ibu TP-PKK.

“Kegiatan ini, selain agenda runtin kita, ini juga bertujuan untuk mempererat talisilaturrami antar ibu-ibu persitb Koramil dan ibu-ibu PKK. Dengan demikian, sinergitas sesama kita akan terjalin baik dalam mendampingi sang suami bertugas,” ujar Ny. Hendriana.

Ketua Persit, Berikan Cindera Mata Kepada Ketua TP-PKK, Kecamatan Tebo Ulu.

Sementara itu, Camat Tebo Ulu, Pirdaus Syukur mengatakan, dirinya sangat senang dan bangga atas kunjungan ketua Persit Kodim 0416/Bute, ke kantor Camat. Sejauh ini, hubungan komunikasi dengan Koramil 416-04/Pulau Temiang berjalan dengan baik.

“Selain dengan Danramil, hubungan komunikasi kita dengan ibu-ibu persit juga berjalan dengan baik. Setiap ada kegiatan kita selalu berkomunikasi. Ya semoga dengan silaturrahmi ini, wilayah Tebo Ulu kedepan semakin aman, nyaman dan sejahtera,” tukasnya. (nwr)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*