Drainase Tersumbat, Air Genangi Toko Minyak Wangi

Dibaca: 808 kali

SIDAKPOST,ID.TEBO – Saluran drainase yang ada di jalan poros unit 2, Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, diduga tersumbat, akibatnya ruko di wilayah tersebut digenangi air.

“Kami heran bang, masak hujan hanya satu jam air langsung menggenangi toko kami, besar kemungkinan drainase yang ada di depan ruko tersumbat jadi air meluap mengenagi toko kami,” ujar Riko, pemilik toko minyak wangi, pada Kamis (29/11).

Sebut Riko, ini baru satu jam hujan deras kalau diguyur hujan semalaman bisa berdampak buruk. Apalagi sekarang musim hujan, jadi kalau sudah seperti ini jadi tidak nyaman untuk berjualan lagi.

“Kalau saluran drainase lancar, atau tidak macet maka, air tidak akan seperti ini. Kami berharap agar pihak terkait memperhatikan juga saluran drainase ini, agar tidak terjadi lagi genangan air,” ujarnya.

Pantauan dilokasi, air semakin banyak di depan ruko hingga masuk ke dalam ruko, beruntung ada petugas damkar membantu mengeringi air yang banyak di dalam ruko hingga normal seperti semula. (nwr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT