Jalan Sehat Bersama Arinal, Nassar Hibur Masyarakat Pringsewu

Dibaca: 431 kali

SIDAKPOST.ID, LAMPUNG – Setelah menggelar jalan sehat dan menghibur masyarakat Metro, Tulangbawang Barat. Bakal calon Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi, kembali menggelar acara jalan sehat di Kabupaten Pringsewu tepatnya di lapangan Kuncup, Minggu (3/12/2017) besok.

Ketua penjaring Arinal Berkarya (JAYA), H. Himawan Ali Imron, Rabu (29/11/2017), menjelaskan, jalan sehat di Pringsewu akan dihibur artis ibu kota dan lokal yaitu, Nassar, Tata Aghata dan Duo Intan.

Ali Imron, saat dikondirmasi terkait acara gerak jalan sehat di Kabupaten Prengsewu pihaknya mengatakan, acara besok berbagai macam hadiah menarik dan hadiah utama, 8 Unit Sepeda Motor, 10 Unit Sepeda, TV 20 rice cooker, Hp dan uang dan hadiah lainnya.

“Bagi masyarakat yang ingin ikut gerak jalan sehat, bisa mendapatkan kupon dari koran, posko panitia yang nanti ada di Pringsewu,” ujar Ali Imron, selaju panitia pelaksana.

Lanjutnya, acara jalan sehat tersebut selain bisa bertemu, sekaligus mengenal sosok Balongub Lampung Arinal Djunaidi yang telah mendapat dukungan dari sejumlah parpol pengusung.

“Bagi masyarakat Pringsewu dan sekitarnya, yang ingin ikut, ayo datang dan meriahkan jalan sehat yang bertabur hadiah yang digelar oleh calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi,”¬†kata Imron akrab dipanggil Himawan Ali Imron. (rilis)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT