Ketua Banteng Muda Indonesia, PDIP Targetkan Pimpinan DPRD Bungo 2024

Tampak Ketua DPC PDIP Bungo Gusriyandi Rifa'i bersama Ketua Gerekan Banteng Muda Indonesia Kabupaten Bungo saat ngobrol santai di sudut kota Bungo. Sabtu (29/10). Foto : sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST.ID, BUNGO –  Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) kabupaten Bungo, Ahmadi, S.HI. Menargetkan pileg 2024 nanti pimpinan DPRD Kabupaten Bungo.

Hal tersebut di sampaikan Ahmadi saat dibincangi sidakpost.id, Sabtu (29/10) ia dengan yakin target PDI Perjuangan Bungo pimpinan DPRD kabupaten Bungo.

” Jadi setiap dapil kami akan menargetkan kursi DPRD, sekarang kami sedang fokus mengatur siapa saja caleg potensial agar benar-benar berjuang untuk meraih kursi,” ujar Ahmadi yang juga anggota DPRD dari fraksi PDI Perjuangan cabang Bungo.

Dijelaskan, semua caleg dari PDIP bukan sekedar caleg biasa akan tetapi mereka ini akan disaring benar-benar sesuai aturan dan mekanisme partai PDI Perjuangan.

” Sekarang kami ada tiga kursi di DPRD jadi untuk merebut unsur pimpinan besok tentu sangat terbuka lebar. Oleh karena itu, PDIP tetap konsisten menjalankan roda partai sesuai mekanisme partai,” katanya.

Lebih lanjut Ahmadi mengungkapkan, PDIP akan terus memberi solusi bagi wong cilik, oleh karena itu sudah saatnya berbuat untuk rakyat dan menyatu dengan rakyat kecil. Semua kader segera turun di wilayah masing-masing.

” Karena PDI Perjuangan besar karena ada Rakyat kecil maka dari itu mari kita peduli dan berjuang lah dengan sungguh-sungguh saya yakin bila kita semua bergerak maka unsur pimpinan DPRD Bungo bisa kita raih, ” tukasnya. (zek)