Vaksinasi Kolaborasi Alumni DTN 439 Polres Bungo dan Pemdus Air Gemuruh Diserbu Warga

Dibaca: 122 kali
Terlihat Antusias warga Ikuti Vaksinasi Massal di Dusun Air Gemuruh/Foto : sidakpost.id (jul)

SIDAKPOST.ID, BUNGO  – Vaksinasi Massal yang digelar alumni angkatan DTN 439 Polres Bungo berkerja sama Pemdus Air Gemuruh, Jumat (29/10/2021) di serbu ratusan warga.

Pasalnya, kegiatan yang bertempat di kantor Rio dengan target 500 dosis tersebut, berhasil membius antusias masyarakat Dusun Air Gemuruh dan sekitar.

Untuk menarik minat masyarakat mengikuti vaksin Covid-19. Panitia rupanya menyiapkan berbagai doorprize menarik hingga dua unit handphone.

Briptu Arif Hidayat selaku ketua angkatan DTN 439 menyebut kegiatan vaksinasi ini menindaklanjuti program vaksinasi secara massal (Viral) Polres Bungo, yang terus dilaksanakan sampai seluruh warga masyarakat Kabupaten Bungo divaksinasi.

“Alhamdulillah antusias warga masyarakat sangat luar biasa untuk mengikuti vaksinasi. Hal ini menunjukkan warga ingin terbebas dari wabah Covid-19,” ungkap Briptu Arif.

Meski dalam kondisi pelaksaan vaksinasi yang singkat karena akan menyambut ibadah sholat Jum’at. Pihak nya optimis target yang disiapkan bisa tercapai,

“Semoga target warga tervaksinasi tercapai, waktu cukup singkat, jam 11.30 Wib kita sudah harus istirahat karena menyambut sholat Jum’at dan akan dilanjutkan kembali pasca sholat Jum’at,” tambahnya.

Sementara itu, Sahrul Fahmi, Rio Dusun Air Gemuruh mengapresiasi semangat yang ditunjukan warganya. Dengan sambutan warga yang demikian tinggi, Dusun Air Gemuruh akan terbebas dari kluster penyebaran Virus Corona.

“Saya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat, walaupun telah divaksin, tetap menjalankan prokes. Jangan anggap remeh, karena ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona,” imbaunya. (jul)

ADVERTISEMENT