Tempat Stategis Makan Sambil Wisata Kawasan Taman Tinumpuk di Malam Hari

Dibaca: 897 kali

INDRAMAYU – Kawasan taman Tinumpuk Desa, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu tepat dekat pertigaan jalan raya arah Indramayu dan Cirebon menjadi tempat yang paling nyaman melepas penat.

Mencari tempat makan yang sekaligus menyediakan area piknik memang agak sulit, apalagi di pusat kota Indramayu. Tapi di Taman Piknik sensasi makan enak sekaligus piknik seru bisa dinikmati sekaligus. Apalagi lokasinya di dekat.

Belum banyak yang tahu kalau di kawasan taman Tinumpuk ada warung angkringan berkonsep outdoor. Angkringan ini berada di area taman tinumpuk menempati area taman yang dipenuhi rumput serta pepohonan teduh.

Tempat makannya ada yang terbuat dari potongan pohon terdiri dari kursi dan meja melainkan tikar yang digelar langsung di atas tanah.

Selain tikar, ada juga properti piknik lainnya mulai dari taman ayunan dan lampu hias warna warni Tak sabar rasanya untuk duduk santai sambil makan.

Sri adalah pengunjung taman Tinumpuk yang sengaja mampir di tempat sensasi santai berpiknik sambil makan di warung angkringan.

“Makanan angkringan nasi bakar Yang enak dan lezat. Cocok untuk keluarga dan anak muda kalau nongkrong pada malam hari, ” ucap Sri. (her)

ADVERTISEMENT