Peduli Lakalantas, Komunitas Sari Fishing Tambal Lobang Jalan di Tebo

Dibaca: 318 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Puluhan anggota Komunitas Sari Fishing Desa Sumber Agung Kecamatan Rimbo ilir Kabupaten Tebo, menggelar aksi solidaritas sosial turun kejalan dengan menambal jalan berlobang, rute sepanjang jalan protokol Desa Sumber Agung, pada Jumat (29/10/2021).

Aksi solidaritas sosial yang dilakukan Komunitas Sari Fishing ini, menambal jalan berlobang agar para pengguna jalan baik pengendara roda dua maupun roda empat terhindar dari lakalantas.

Penambalan jalan ini merupakan wujud sosial cinta dan peduli terhadap tertib berlalulintas, juga mengantisipasi terjadinya kecelakaan.

Yanto Bujel pegiat sosial dari Sari Fishing Sumber Agung menyebutkan, aksi sosial tambal lobang jalan hari ini adalah bukti peduli keselamatan terjadinya lakalantas terhadap pengguna jalan.

“Semoga penambalan lobang jalan ini bermanfaat bagi pengguna jalan dan paling tidak bisa meminimalisir tarjadinya lakalantas, dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi atensi dan perhatian serius terhadap stakeholder dan pihak terkait untuk segera mempebaiki jalan protokol Sumber Agung yang rusak. ” Harap Yanto Bujel.

Menanggapi aksi peduli keselamatan yang dilakukan oleh Komunitas Sari Fishing, Bung Karno yang juga tokoh masyarakat Rimbo Ilir mengatakan, pihaknya sangat mendukung dan menyambut positif yang dilakukan oleh Komunitas Sari Fishing Sumber Agung.

“Kita sangat mengapresiasi dan mensuport apa yang telah dilakukan oleh rekan-rekan Komunitas Sari Fishing menambal jalan berlobang, karena sangat membantu untuk mengurangi terjadinya kecelakaan. Diharapkan pihak terkait tidak tutup nata, terkait rusaknya jalan berlobang di Sumber Agung,” ujarnya. (asa)

ADVERTISEMENT