Pak Bhabin Ingatkan Warga, Ikut Vaksin Cintai Diri dan Sayang Pada Keluarga

Dibaca: 133 kali

SIDAKPOST.ID. TEBO – Ada ungkapan yang lebih tepat bahwa kesehatan di atas segala – galanya, untuk itu usaha atau ikhtiyar menjaga kesehatan adalah hukumnya wajib, saat ini kondisi pandemi masih ada untuk menangkal dan menghindarinya salah satu upaya yaitu dengan mengikuti vaksinasi Covid-19, serta melaksanakan protokol kesehatan (prokes).

Upaya mencintai diri sendiri dan menyayangi keluarga yaitu dengan menjaga kesehatan adalah jalan terbaik, saat ini dunia sedang gencar – gencarnya memerangi pandemi Covid-19 termasuk indonesia, untuk itu segenap anak bangsa harus sama – sama memerangi virus Corona, dengan mensuksekan Vaksinasi dan penerapan prokes.

Hal tersebut diungkapkan oleh Bhabinkamtibmas atau Pak Bhabin Aipda Dadan Juanda Polsek Rimbo Ilir Polres Tebo saat bersama Babinsa Sertu Daryono Koramil 416-07/Rimbo Bujang, melakukan monitor dan mengawal pelaksanaan Vaksinasi, bertempat di Kantor Desa Giriwinangun Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Aipda Dadan Juanda juga menuturkan,
bahwa TNI – Polri bersinergi bersama stakeholder dan pemangku kepentingan serta pihak terkait, terus gencar untuk mengkampanyekan penyebaran Vaksinasi masal dari mulai perkotaan hingga sampai ke pelosok desa. Ini semuanya demi rakyat sehat ekonomi indonesia menuju kuat.

Tiga Pilar di desa dan Kelurahan yaitu Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kades atau Lurah terus gencar menyisir dan mendata warga diwilayahnya, untuk mengetahui warga yang sudah tervaksin dan warga yang belum tervaksin. Untuk dijadijan barometer berapa persen Vaksinasi, yang sudah terealisasi diwilayahnya masing – masing.

“Ada bagusnya ungkapan Vaksinasi merupakan kebutuhan disaat pandemi, mari kita dukung dan sukseskan Vaksin masal dengan mengikuti Vaksinasi Covid-19 untuk kesehatan,”tandas Aipda Dadan, Jumat (29/10/2021). (asa)

ADVERTISEMENT