Dandim Sarko Kunjungi Keluarga Korban yang Diterkam Harimau

Dibaca: 187 kali

SIDAKPOST.ID, MERANGIN – Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis bersama Danramil 420-07/Sungai Manau Kapten Inf Suhari dan Plh Pasilog Letda Inf Juhardi datangi rumah korban yang diterkam harimau baru-baru ini, Jumat (29/10/2021).

“Rumah pertama yang kami kunjungi yakni keluarga korban almarhum Abu Bakar (20) meninggal dunia akibat terkaman harimau di Desa Air Batu belum lama ini,” kata Dandim.

Dandim turut berduka cita atas meninggalnya Abu Bakar. Semoga keluarga ikhlas dan tabah untuk menghadapinya.

“Semua kejadian adalah cobaan, maka dari itu mari kita bertawakal diri,” katanya.

Dandim juga meminta kepada warga sekitar untuk lebih berhati-hati bila ke kebun meskipun harimau telah ditangkap, namun harus lebih waspada agar tidak terjadi peristiwa serupa.

“Saya harap warga Desa Air Batu lebih berhati-hati bila melaksanakan aktivitas di kebun meskipun harimaunya sudah ditangkap tidak menutup kemungkinan masih ada harimau yang lain,” kata Dandim.

Lanjut Dandim, ada sedikit bingkisan sembako untuk keluarga korban, semoga bantuan ini bisa meringankan beban keluarga korban.

“Memang tidak seberapa tapi setidaknya bisa membantu untuk keperluan keluarga korban,”katanya.

Sementara M. Idris orangtua alm Abu Bakar mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Dandim atas silaturahminya.

“Terima kasih TNI telah peduli dengan keluarga kami semoga semua niat baik ini dibakas oleh tuhan yang maha kuasa, “katanya. (don)

ADVERTISEMENT